Koordinasi Polsek Bonang

Disela-sela bertugas, Kami mendapat kunjungan dari Polsek dan Panwas Bonang di sekretariat PPK, Jl. Raya Moro Demak, Tridonorejo. (04/03/2020).

Dalam menyambut pelaksanaan Pilkada 2020 Polsek mengadakan silaturahim dengan PPK Bonang agar nantinya terjalin komunikasi dan koordinasi yang baik serta bisa saling bersinergis dalam pelaksanaan Pilkada nantinya.

Selain itu Polsek juga siap untuk mengamankan dan memastikan Pilkada berjalan dengan sukses dengan cara meningkatkan pengawasan dan pengamanan sesuai peraturan perundang-undangan dan siap mengawal jika ada yang mengintimidasi.

Dalam pertemuan tersebut, Panwas bersama Polsek juga membahas tentang tahapan perekrutan calon anggota PPS. Karena dekat-dekat ini memang akan diadakan tes wawancara dan komputer bagi calon anggota PPS yang lolos dalam tes tertulis.

Dari panwas sendiri, kunjungan tersebut dilaksanakan guna memastikan proses pelaksanaan tes wawancara nantinya agar sesuai dengan prosedur dan memastikan PPK bisa menjalankan tahapan atau mekanisme rekrutmen, sehingga berjalan dengan baik dan benar sesuai UU sebagaimana mestinya.


#marisukseskanpilkadademak2020

Posting Komentar

0 Komentar